-->

VIDEO PENYEMBELIHAN AYAM YG AJAIB

Subhanallah
baru pertama kali ini saya mengalami hal yg sangat langka dan mungkin tidak banyak orang yg mengalami seperti yg saya alami hari ini .
pada malam hari ini saya akan mengadakan acara ritual pengobatan santet menggunakan media ayam kampung berwarna putih .
sudah ratusan kali acara ini saya lakukan namun baru acara yg kali ini terjadi suatu keanehan pada saat penyembelihan ayam tersebut .
saya menyembelih ayam tersebut pada sekitar waktu 17.00 wib .
namun anehnya ayam tersebut tidak juga mati dan terlihat sangat segar seperti tidak habis di sembelih .
saya pun tidak lupa mengambil momen tersebut dengan merekam video dan memoto ayam tersebut .
dan bahkan sampai pada video penyembelihan ayam ini saya posting dan unggah , ayam tersebut masih sangat segar bugar .
inilah foto atau gambarnya
ayam-ajaib.jpg
dahulu beberapa tahun yg lalu tetangga saya bernama fahrurozi mengalami hal yg sama .
dan ternyata di dalam ampela ayam tersebut ada atau terdapat batu mustika yg di sebut mustika ayam .
dan ajaibnya setelah dia memiliki batu mustika ayam tersebut usahanya fahrurozi berkembang pesat .
( wallahu a'lam bishowab )
dan semoga pada ayam ini pun ada atau terdapat batu mustika tersebut . ( aamiin )
dan bagi yg ingin melihat videonya silahkan klik link di bawah ini .
video-ayam-ajaib.3gp

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel