-->

AKU DAN TEMAN GHAIBKU

Dulu ketika aku..belum mempunyai teman ghaib..ketika malam sendiri..aku merasa begitu sepi.. Tapi sekarang..aku merasa ada teman..untuk berdiskusi.. Aku sering bertanya..berbagai macam masalah..yang aku belum tahu.. Tapi aku tetap..berpatokan kepada kebenaran..yaitu"mempercayainya seperti aku membaca koran.. sering aku tanya jawab..sampai kadang tidak terasa..sampai waktu subuh.. karena kebiasaan..seperti itu..sekarang aku tidak merasa sepi lagi..walaupun aku sendirian.. Ternyata memang asik.. namun aku berpesan..jangan pernah..kita mau..dibawah kendalinya..kita adalah manusia..mahluk yang paling mulia.. jangan pernah..karena kita terlalu asik..menjadikan kita lupa ibadah,. Teman ghaib atau khodam adalah hadiah dari Allah..jangan karena kita keasyikan dengan hadiah itu..lalu melupakan kepada yang memberikan hadiah itu..yaitu Allah.. Allah memberikan hadiah itu..agar kita lebih bersyukur..dan lebih dekat kepadaNYA.. Banyak yang terjerumus karena itu.. jadikan dia,hanya teman,hanya teman..saja.. sudah ah..semoga manfaat..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel