-->

CARA (canda) Allah memberikan Rejeki

Disuatu malam..ada seorang perempuan datang kerumahku..dia membawa surat dari temannya..maksudnya temannya itu mau minta tolong..tapi tidak bisa datang langsung..hanya melalui surat saja..
akupun masuk kekamar..dan membacanya..
iya menuliskan semua masalahnya,sampai dua lembar kertas..tapi inti dari masalahnya adalah..Suaminya kabur dari rumah sudah 5 hari..dan anaknya menangis terus..dan dia juga menyelipkan uang 1 lembar..
ssetelah aku baca surat itu,,akupun keluar menemui pengantar surat itu..
dan aku katakan"ingsyaallah akan dibantu doakan..dan orang itupun pulang..
dan baru sekitar 5 menit..tiba-tiba ada seorang laki-laki datang..dan ternyata dia adalah Suami yang kabur itu..
dan dia pun mengadukan masalahnya..
karena aku sudah tahu masalah dia dari surat tadi..
maka aku bisa langsung tebak..
aku berkata"bapak sudah 5 hari kabur dari rumah kan..
dia menjawab"iya pak..
aku terus mengatakan semua yang ada di surat itu..sambil tersenyum lucu..
sementara dia mengangguk-angguk keheranan..karena aku tahu masalah dia semua..
dan dia pun bertanya"jadi apa yang mesti saya lakukan Pak ahmad..?
aku menjawab"pulang lah sekarang juga,,!
karena anak Bapa sedang menangis terus.,
dan dia pun pamitan sambil memberikan amplop..dan dia pun langsung pulang..
dan sekitar setengah jam,tiba-tiba ada tlp masuk,.ternyata dari istrinya..dia mengucapkan terimakasih,,
aku tersenyum..sambil berkata dalam hati"sungguh indah cara Allah memberikan rejeki.....semoga manfaat..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel