-->

CARA MEMANGGIL ORANG YANG HILANG

Di suatu hari..seorang nenek-nenek datang pada ku..dia dengan wajah yang bersedih,meminta tolong pada ku..agar memanggil anaknya..yang sudah lama merantau tidak tahu kemana.. dia berkata.."pak ahmad tolong panggil anak saya..agar cepat pulang.. aku menjawab.."mana nomor teleponnya nek..? dia menjawab.."tidak punya,dan saya juga tidak tahu dia di mana..? Aku kebingungan..dan berkata.."terus bagaimana caranya saya memanggil anak ibu..?? dia berkata.."saya percaya Pak ahmad pasti bisa..tolong..tolong..pak ahmad..bapaknya lagi sakit..? karena si nenek terus memaksa.. akhirnya aku menyanggupinya.. dan berkata" ingsyaallah nek saya akan bantu.. malamnya aku memohon petunjuk kepada Allah.. dan aku mendapatkan ilham.. bahwa Aku harus membaca doa nurbuat.. dan menepuk bumi..sambil memanggil nama nya.. setelah mendapatkan ilham itu..aku pun melakukannya setiap malam.. setelah beberapa hari..di satu malam.. datanglah anak si nenek itu.. yang lebih aneh lagi..sebelum kerumah nya..dia datang ke rumah ku dulu.. lalu dia berkata"pak ahmad..memanggil saya..ko setiap malam saya selalu mendengar Pak ahmad memanggil saya.. aku pun menjelaskan semuanya,bahwa ibu nya lah yang menyuruh ku..mendengar cerita dari ku..dia langsung pulang ke rumah nya.. aku merasa heran bercampur bahagia..karena cara itu membuahkan hasil.. sebenarnya aku sendiri merasa percaya dan tidak..tapi itulah kenyataannya.. dan aku anggap sebagai pertolongan dari Allah..dan juga yang aku panggil itu masih termasuk teman ku.. setelah kejadian itu..kadang aku sering memanggil teman ku dengan cara itu.. semoga manfaat..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel