-->

HIKMAH SHALAT DHUHA

Hikmah SHALAT DUHA terasa begitu banyak.,
Dulu sebelum aku mendawamkan(rutin)shalat duha..aku sering menemui kefakiran..artinya aku sering mendapati tidak makan seharian..tapi setelah rutin atau mendaawamkan shalat duha..aku tidak pernah lagi mendapati hal itu..benar..bahwa siapa mau rutin shalat duha,maka Allah akan menjadikan ia jauh dari kefakiran atau kemiskinan..aku telah merasakannya..
dan juga semenjak aku dawam atau rutin shalat duha,hati terasa damai dan tentram..
aku merasa seakan,aku orang kaya..
aku juga merasakan,selalu ada pertolongan disaat ada kebutuhan darurat..
aku juga merasa banyak kemudahan..dalam hal rejeki..
barang siapa shalat duha dengan rutin,maka Allah akan mengampuni dosa-dosanya,walaupun dosanya sebanyak buih lautan..
alhamdulillah..semenjak aku mulai shalat duha sekitar tahun 1999 sampai sekarang..aku masih rutin melaksanakannya..seakan sudah menjadi bagian dari tugas rutinitas..
bagi yang mau menjalani.. jangan ragu..
mulailah sekarang juga..karena shalat duha itu sangat bermanfaat,bahkan hebat..
semoga manfaat..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel