-->

KHASIAT BATU

Ada yang bertanya..? pa Ahmad apa betul, batu yang pa Ahmad postingkan berkhasiat..? aku jawab.."ingsyaallah bermanfaat..karena setiap ciptaan Allah pasti mempunyai manfaat..secara lahir maupun batin.. Tapi setidaknya menjalin ikatan" pertemanan..dengan membeli batu dari saya..setidaknya ada kenang-kenangan dari saya..dan harapan saya bisa jadi sebab dekatnya ikatan batin,sehingga menjadi bagian dari doa saya.. dia bertanya lagi"ko ada yang merasakan khasiatnya dan ada juga yang tidak..? aku menjawab.."itu adalah sebagian rahasia Allah..tapi kemungkinan yang dekat adalah faktor keyakinan..ada yang benar yakin tapi ada juga yang keyakinannya hanya setengah.. dia bertanya lagi..?"bolehkah secara agama..? aku menjawab.."nabi sulaiman pakai cincin,nabi musa pakai tongkat..??yang tidak boleh adalah,mendewakan atau menganggap kekuatannya bukan dari Allah.. dia terdiam dan mengangguk-angguk..sambil berkata.."oo begitu... melihat pertanyaan tersebut,aku menyangka,mungkin banyak yang ingin tahu masalah ini.. kalau aku,membawa ataupun menyimpan,menanamkan dalam hati..hanya suka..toh kalau aku membawa ataupun menyimpan..tidak harus memberikan makan..jadi tidak ada ruginya..tapi jika berkhasiat maka aku akan beruntung..dan aku hanya menghargai ciptaan Allah..karena Allah juga sangat menghargai ciptaannya.. Terbukti"di dalam alquran,ada nama binatangnya..albaqoroh(sapi betina)annaml(semut)dan ankabut(laba-laba).. tapi tidak dipungkiri..aku sudah banyak merasakan khasiatnya.. batu mustika lidah burung...batu getah kilayu..dll... kalau ada yang tidak percaya, tidak apa-apa ..karena orang sudah bisa kebulan saja,ada yang percaya dan ada juga yang tidak percaya.. semua masing-masing mempunyai keyakinan....

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel