-->

PENGALAMAN DOA NURBUAT MENGOBATI DI SENGAT KALA JENGKING

Waktu itu aku baru berumur sekitar 16 tahun.. Aku bersama teman-teman ku..pergi ke kebun.. Aku di suruh orang tua ku mencari kayu bakar..sedangkan temanku yang lain mencari rumput,untuk makan kambing.. Kami sengaja berangkat bareng,,karena waktu itu..kebun-kebun..masih angker..dan banyak binatang buas atau berbisa., Sampai di kebun..yang masih seperti hutan..kami berpencar..masing-masing mencari kebutuhan.. Belum lama kami berpencar.,aku mendengar jeritan kesakitan..dari salah satu teman ku.. akupun segera menuju ke tempat teman ku berada..sambil bertanya"kenapa kamu menjerit..? dia menjawab.."saya di SENGAT KALA JENGKING.,!!dia merintih kesakitan,,sambil memegang jari telunjuknya.. Aku kaget..mendengar dia di sengat kala jengking..karena biasanya..akan bengkak dan sakit.. Di dalam kebingungan dan rasa kasihan..aku pegang tangannya..dan aku membaca doa nurbuat 3x..lalu aku berdoa kepada Allah agar temanku di sembuhkan dari bisa kala jengking itu..setelah itu.. aku tempelkan ibu jariku ke mulut bagian atas..dan aku tempelkan ibu hariku ke tempat di sengatnya..dan aku menekannya beberapa saat.. dan AJAIB..alhamdulillah temanku itu sembuh..tidak merasa sakit lagi.. itulah pengalaman ku..semoga manfaat..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel