-->

CARA MENETRALKAN KERIS

disuatu waktu..aku dikasih keris..oleh seorang temanku yang sudah menganggap aku sebagai gurunya..
akupun menyimpannya..tapi ada hal yang aneh..setelah aku menyimpannya beberapa hari..sedikitpun aku tidak mendapatkan rejeki..
ingin aku membuangnya..tapi aku menyukai keris itu..akupun berusaha,dan bertanya kepada teman ghaibku..
dan menurut teman ghaib ku.."aku mesti memandikan atau mencucinya dengan air yang telah di bacakan shalawat dan doa nurbuat 1000x..dan setelah di cuci atau di mandikan dengan air itu..lalu di jemur di terik matahari..selama 3 hari..atau 7 hari..
aku pun melakukannya..
dan setelah aku melakukannya..aku menyimpan keris itu di atas pintu tengah rumah..
ke keesokan harinya..temanku datang ke rumahku..
dan bertanya"pa ahmad keris itu di kasih apa..soalnya semalam saya bermimpi..saya datang kerumah bapak..dan ketika membuka pintu,ada cahaya biru dan sangat terang sampai mata saya silau..??
dia mengakhiri ceritanya..?
aku hanya tersenyum dan menjawab"hanya di mandiin air shalawat..??
dan semenjak itu,rejeki ku normal kembali,bahkan bertambah baik..WALLAHU A'LAM..SEMOGA MANFAAT..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel