-->

UANG GHAIB

Karena banyaknya pertanyaan masalah tersebut..aku mencoba menjelaskan semampu ku.. menurut ku..kita mesti hati-hati..karena betapa sulit..untuk mencapai hal itu..jika melalui tirakat..maka tirakat atau puasa itu sangatlah berat..hampir mustahil bisa di jalani oleh orang awam.. dan kalau ada yang mudah pun..itu adalah jalan yang menyimpang.. dikarenakan itu..banyak yang jadi korban penipuan.. aku pernah puasa 40 hari..tiap malam membaca doa nurbuat 1000x,dengan niat ingin mendapatkan kekayaan.. dan di malam ke 18,aku bermimpi di datangi putri siluman ular..dan dia berkata"hai Ahmad..jika ingin kaya,kawinilah aku..sediakan kamar tanpa jendela,dan sediakan..(semua sarananya ia sebutkan)lakukan di malam kamis pahing..nanti aku akan datang..dan aku harus di akui sebagai istri..setelah itu aku akan memberikan uang emas untukmu.. lalu aku terbangun.. hatiku bergejolak..antara percaya dan tidak.. kalau aku percaya,haruskah aku lakukan..?bagaimana nantinya..?jika aku lakukan, berarti aku bersekutu dengan siluman itu..?bagaimana di akhirat ku nanti..? perdebatan itu tidak kunjung selesai..akhirnya aku menyampaikan masalah itu ke istri ku..dan istri ku berkata"pak..aku mungkin ingin kaya..tapi bukan dengan cara seperti itu,,aku takut jadi mudorot(berakibat buruk)..kita sabar saja..menunggu anugrah dari Allah.. mendengar jawaban istri ku..aku jadi tenang..dan melanjutkan puasa 40 hari itu.. melihat kejadian di atas..jika mimpiku itu benar..maka jalan mudah itu sesat..?? dan aku juga telah mencoba dengan tirakat atau cara puasa lain..dengan keinginan yang sama.. dan setelah selesai puasa..malamnya aku bermimpi..ada suara yang berkata"hai Ahmad..jika kamu ingin kaya datang padaku..dan dia menunjukkan tempatnya..tapi syaratnya minta korban atau tumbal tiap tahun.. aku pun langsung menolaknya.. kalau mimpi ku itu benar,dan aku mau melakukannya..berarti aku menempuh jalan sesat... kalau melihat kejadian dari pengalaman ku itu..kemungkinan besar..yang instan itu cukup rumit,,yang gampang sesat,,yang benar berat.. tapi setelah aku lalui semua godaan itu.. sekarang aku bersyukur..dan aku merasakan..bahwa jalan Allah itu,,benar dan membahagiakan hati.. sekarang aku merasakan anugrah Allah berlimpah.,damai..tentram,dan berkah,, sementara tetangga ku,yang mencari uang ghaib cara instant,.malah habis harta juga tanahnya.,tapi hasilnya nihil.,tetangga ku ada 3 orang yang mengalami hal tersebut,, semoga kilasan ini menjadi bahan pertimbangan.,semoga manfaat..tks

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel