-->

ANAK TEMAN SAKIT

Di suatu malam..seorang teman lamaku..datang ke rumah ku.. Dia minta tolong.,katanya anaknya sakit.. Dan aku coba menanyakan..obat anak itu,.kepada teman ghaib ku..tapi teman ghaibku mengatakan..bahwa sakit anak itu..tidak ada obatnya.. Setelah mendapatkan jawaban dari teman ghaib ku..aku menyampaikannya kepada teman ku itu"bahwa aku tidak mempunyai cara untuk mengobati anaknya itu.. Tapi temanku memaksa ku..agar aku menengok anaknya..dan berusaha mengobati semampuku.. Aku berkata kepada nya"aku mau menengok dan mengobati anak mu..akan tetapi jika setelah aku tengok dan aku obati..kemudian anakmu meninggal..maka jangan salahkan saya..dan dia pun menyetujuinya.. Akupun pergi kerumah teman ku.. setelah sampai di sana..aku memegang kepala..anak yang sakit itu..untuk mentransfer..energi.. akan tetapi aku kaget..karena aku tidak bisa..mentransfer energi..seolah-olah.. ada energi besar yang menyedot energi ku..dan yang lebih aku heran..dan kaget adalah..ada suara ghaib..terdengar berkata"Sudah ahmad..ini bagianku.. suara itu selalu terdengar..ketika aku berusaha mentransfer energi.. Akhirnya aku menyerah..dan berkata kepada temanku"Aku sudah berusaha..tapi aku tidak bisa berbuat apa-apa.. Dan waktu itu sekitar jam 9 malam..akupun pulang.. Dan setelah aku sampai di rumah ku.. kurang lebih satu jam aku mendapatkan kabar..bahwa anak itu meninggal.. Aku jadi terpaku.. dan bertanya-tanya dalam hati..apakah suara yang aku dengar..saat aku mengobati anak itu adalah..suara malaikat pencabut nyawa..???WAUALLAHU A'LAM..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel