-->

BATU GENTAR KILAYU MENGOBATI SAKIT

MINGGU lalu..istriku sakit..ia muntah-muntah..dan pening kepalanya.. Dalam 3 hari ..walaupun sudah diobati..tapi tidak kunjung sembuh.. Aku menyangka ia masuk angin..dan aku kerokin..tapi tetap saja blm sembuh juga.. Aku mulai kebingungan..karena semua jadi berantakan..rumah kotor tidak ada yg nyapu..anak nangis..aku yg gendong.. AKU baru sadar..bahwa perjaan istri itu sangatlah berat..aku pernah menyarankan agar mengambil seorang pembantu..tapi istriku tidak mau..dengan alasan..dia mampu..dan sebagai olah raga biar sehat ,katanya.. Karena terus-terusan sering berak dan muntah..dia terlihat lemas..bahkan saking lemasnya..tanganya tidak kuat mengepalkan tangannya.. Aku mohon petunjuk kepada Allah..tanpa sadar aku copot batu cincin gemtar kilayu yang aku pakai..lalu aku memakaikannya..sambil aku berkata''coba pakai gentar kilayu ini..semoga manfaatnya bisa membantu cpt sembuh.. DAN AJAIB...??beberapa detik dia memakai batu cincin gentar kilayu..dia istriku berkata''dengan wajah keheranan..''lo..ko tangan ini bisa menggenggam lagi..dan dia berdiri..dan mengatakan bahwa sudah tidak lemas lagi.. Dan setelah kurang lebih 2 jam istriku memakai cincin batu gentar kilayu..dia terlihat segar bugar..dan sehat.. Dan diapun mengembalikan batu gentar kilayu itu kepadaku.. Itulah sebuah pengalamanku.. Semoga manfaat..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel