-->

CERITA KHASIAT BATU MUSTIKA

Sebenarnya aku tidak mau..menuliskan cerita ini..karena aku takut..jadi bahan perdebatan..atau menjadikan seseorang..mempercayai batu mustika..melampaui batas..sehingga mendewakannya.. Tapi setelah aku pertimbangkan..kedua hal diatas..adalah berbeda..kenyataan mustika itu..mempunyai mitos..atau pengalaman secara..pribadi maupun umum..adalah kenyataan yang terbukti..??adapun kesalahan orang mendewakannya..itu adalah kesalahan mereka sendiri..yang mungkin tidak menyadari..bahwa inti dari semuanya itu..adalah atas izin Allah.. Pernah suatu waktu..ketika aku belum..memahami sama sekali..tentang ilmu ghaib.. waktu itu aku masih umur dibawah 20 tahun.. seorang temanku..memperlihatkan satu batu mustika..mirip lidah burung..karena ia teman dekat ku..aku pinjam mustika itu..waktu itu aku jualan buah-buahan..di jakarta.. Sampai suatu waktu..ada pertengkaran..antara pamanku..dengan pengirim buah.. pertengkaran itu sangat hebat..mendekati perkelahian..beberapa orang sudah berusaha melerainya..tapi keduanya tetap tdk mau mengalah..setelah beberapa orang..berusaha melerai namun tidak mampu..aku mencoba mendekati mereka..dan melerainya..dan ajaib..keduanya nurut..dan mau menuruti kata-kataku..agar mereka berdamai.. kejadian semacam itu..terjadi beberapa kali..sampai-sampai pamanku bertanya..''ahmad ,kamu punya apa..ko semua nurut sama kamu..padahal mereka lebih tua dari kamu..?? karena aku lupa..dan tidak menyadari..aku menjawab''aku tidak punya apa-apa.. kembali pamanku bertanya.."atau kamu habis puasa amalan apa..? aku menjawab"aku tdk pernah puasain apa-apa.. Pamanku kebingungan..dan aku sendiri pun tidak mengerti.. Setelah satu bulan dijakarta..aku pulang kampung.. dan ketika aku bertemu..temanku yg meminjamkan batu mustika itu..temanku menanyakan mustika itu..aku lupa dan bertanya,.''mustika yang mana ya..?? temanku menjelaskan"itu yg mirip lidah burung tuh.. aku kaget..dan dalam hati berkata.."jangan-jangan karena mustika ini..aku jadi seperti cerita diatas..dan ketika aku periksa didompet..ternyata memang ada,mustika itu.. Waktu itu..aku memakai cincin kalimaya black opal..karena aku suka atas khasiat dan bentuknya..aku menawarkan untuk tukaran dengan kalimaya yg aku punya,.dan dia mau..menukar mustika itu..dengan kalimaya punyaku.. Setelah aku punya..batu mustika itu..banya sekali pengalaman..tentang khasiat yg aku rasakan..mungkin dilain waktu..aku akan tuliskan.. sudah ah..semoga manfaat..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel