-->

REJEKI DARI ALLAH ITU INDAH

Aku bersyukur..kepada Allah..atas rejeki yang telah diberikan kepada ku..begitu indah cara Allah memberikan rejeki kepada ku..aku hanya mengenal seseorang..yang hanya sering sms..konsultasi mengenai masalah hidup dan pekerjaan.. Aku mengenalnya dari bawah..sampai sekarang yg sdh jadi pejabat..dia sering sms minta didoakan..dan aku pun sebisanya mendoakannya..dan alhamdulillah..apa yg ia inginkan terkabulkan..dan mungkin karena hal itu.. setiap bulan dia mengirim uang kepadaku..yang menurut ku cukup lumayan besar..kadang 1jt kadang juga 500..bahkan kadang lebih besar..dan aku merasa dia orang yg tetap komunikasi sampai sekarang..sampai sekarang sdh 10 tahunan.. Aku lupa mensyukuri hal itu..dan malam ini aku baru sadar..bahwa itu anugrah yg indah..bersahabat 10tahun..dan mendapakan rejeki melewatinya..dia itu LW.. Aku mohon ampun Ya Allah..karena aku lupa bersyukur..atas anugrah MU itu..dia yang bukan siapa-siapa ku..telah engkau gerakan hatinya..untuk berbuat baik kepada ku..berikanlah anugrah yg besar kepadanya..kabulkanlah segala keinginannya.. Dan aku merasa sadar..bukan nominal uang nya yg berharga..tapi pemberian yg ikhlas nya itu..yang tanpa aku minta..dia tetap memberi.. sebenarnya banyak yg dulu minta aku doakan..dan aku pun mendoakannya..dan yg terkabulkan banyak..tapi mereka tdk membalas seperti dia..mungkin hanya beberapa kali saja..tapi aku tidak pernah benci atau pun marah..karena bagiku rejeki itu datangnya dari Allah..sedangkan aku berdoa..hanya mengharap balasan dari Allah.. semoga tulisan ini bisa menggugah kita untuk bersyukur..alhamdulillah..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel