-->

BULAN RAMADAN DAN MALAM LAILATUL QODR

Bulan ramadan..atau bulan puasa..aku begitu menantikan bulan ini.. Dengan harapan..akan beribadah lebih baik.. Dengan harapan..akan mensucikan diri..yaitu dari semua kesalahan..yaitu seperti bayi baru lahir.. Dengan harapan..bisa kembali menemui..yaitu malam lailatul qodr..malam yang penuh berkah..malam yg begitu membahagiakan..malam yg lebih baik dari seribu bulan..malam yg para malaikat turun kebumi..memberi salam..malam yg lebih membahagiakan..dari malam pertama pernikahan..malam yang begitu indah tapi penuh misteri..malam pembagian berkah dan hikmah..kepada hamba Allah yg shaleh..malam dambaan para pencinta Allah mendapatkan rahmat.. Namun aku ingat masa lalu..empat tahun..aku bersungguh-sungguh beribadah..dibulan ramadan..dan baru ditahun keempatlah aku bisa menemui malam lailatul qodr.. tahun ini ada rasa rindu akan malam itu..walau tiap tahun aku merasakan adanya malam lailatul qodr..tapi tdk masuk menemuinya.. ibarat kedatangan presiden..aku hanya berada dilapangan pertemuan..tanpa bisa menyentuh..memeluk dan dipeluknya..karena hanya dengan ibadah yg ikhlas dan istimewalah..yg bisa menyentuh dan menemui malam lailatul qodr itu.. Yuk..bersungguh-sungguh..yuk menemui malam lailatul qodr.. semoga kita bisa... semoga manfaat..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel