-->

CERITA DOA NURBUAT UNTUK PELARISAN

Saat itu..aku masih muda.. seorang temanku..mengadu kepadaku.. katanya dia mulai jualan ayam potong..tapi tiap harinya..cuma laku 20 sampai 25 ekor..tidak cukup buat resiko.. Aku terdiam..dan aku berkata''aku hanya seorang..pengamal doa nurbuat..dan sepengalamanku..kalau aku mempunyai keinginan..aku membacanya 100x sehabis shalat hajat.. Dan aku menyarankan kepadanya..agar dia..membaca doa nurbuat 100x..setiap malam..selama 40 hari..dan sebelum membaca doa nurbuat..harus shalat hajat dulu..dan dilakukan ..dimulainya diatas jam 12 malam.. Dan diapun langsung berusaha..untuk menghafal doa nurbuat..dan setelah hafal..dia mulai melaksanakan yg 40 malam.. Mulanya dia kaget..karena untuk mencapai 100x ..membaca doa nurbuat..dia memerlukan waktu..sampai 5 jam..dan dia mengadu kepadaku.. Aku katakan padanya..bahwa..jika sudah terbiasa..hanya memerlukan waktu 1jam lebih..walaupun dia tidak percaya..dia tetap meneruskan membaca untuk yg 40 malam.. Setelah kurang lebih setengah bulan.. Penjualan ayamnya naik..menjadi 40 ekor perhari..dia bertambah semangat..untuk meneruskannya.. dia berdagang berdua dengan istrinya.. Setelah mendapat satu bulan ..penjualan ayamnya semakin meningkat..mencapai 60 ekor.. dan dia terus menyelesaikan sampai 40 hari.. Dan omsetnya semakin meningkat..mencapai 120 ekor perhari..dan banyak pesanan..dan berlangganan.. Dan mungkin istrinya bersyukur..atas usahanya yg maju..karena setiap pulang dari pasar..dia memanggil kedua anakku..dan memberikan uang buat jajan mereka.. usaha temanku itu semakin maju.. dan aku sebagai teman ikut senang.. semoga manfaat..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel