-->

CERITA BISA MEMBAYAR HUTANG DENGAN KHASIAT SEPASANG MUSTIKA

**************gambar mustika getah kilayu/katilayu istimewa dan mustika lidah burung*****

20150710-223206.jpgdsc-0371.jpg

p>Mustika lidah burung..nenek moyang ku menamakan mustika itu..karena bentuk nya mirip lidah burung.. Atau mustika gigi hiu..karena menurut penelitian mirip gigi hiu.. Dan mustika getah kilayu atau katilayu atau kapilayu.. Sepasang mustika itu..sangat berkhasiat untuk membantu mudah rejeki dan usaha..menjadikan ,ingsyaallah rejeki mudah dan berlimpah.. Ceritanya dulu..aku terjebak hutang..karena waktu itu..ibu sakit kanker..yang mesti dikemo terapi kebandung..padahal aku sudah mendapat kan kabar ghaib..bahwa itu adalah penyakit ,menuju kematian..tapi ibu memaksa,untuk tetap berobat kebandung..yaitu ke RS.hasan sadikin.. Pemeriksaan itu..sekali berangkat 3 sampai 4hari..sebulan 2 kali kadang 3kali..jadi perbulannya saja ,untuk rental mobil dan supir juga bensin,menghabiskan dana kurang lebih 4 juta..jadi aku memutuskan kredit mobil..dan berawal dari situ..aku terbelit hutang.. Sampai sulit untuk dibayangkan..karena aku terjebak rentenir,jadi hutang kredit sama yg lainnya,dibayarin,tapi bukannya berkurang hutang itu..malah bertambah besar.. Siang malam aku berdoa..dan bermacam tirakat aku jalani..tapi hutang-hutangku..bertambah parah..sampai pada titik yang terberat..seolah tidak ada lagi jalan untuk keluar dari masalah itu.. Dan aku masuk ke dalam kamar..aku kunci kamarku..aku duduk diam..dan berusaha mengingat..dan merenungkan semuanya.. Pertama,aku mengingat tentang zikir,zikirku tetap tidak berubah,malah semakin ditambah..shalat tidak tinggal,malah tahajud dan duha..hampir tidak pernah tertinggal..lantas kenapa..doaku agar bisa melunasi hutang,belum juga terkabulkan.. Pertanyaan itu tidak kunjung terjawab.. Aku coba menelusuri..dari mana awal aku mendapatkan rejeki mudah dan berlimpah..aku baru ingat..waktu itu..aku sangat suka tirakat ,puasa dan zikir..harapanku agar mendapatkan mudah rejeki,dan mengerti hal-hal ghaib..disatu hari..ada seorang temanku..membawa sebongkah batu ringan terbungkus tanah liat atau wadas.. Temanku menunjukannya kepadaku..dan bertanya tentang batu ringan itu..aku coba komunikasi dengan khodamku..katanya itu getah kilayu..aku antara percaya dan tidak..karena aku baru bisa komunikasi ghaib..tapi aku berusaha untuk percaya..dan aku tanya harganya..katanya dia sdh dua bulan belum setor motor..mungkin artinya dia pengen dibayar buat setoran motornya..aku pun bersalaman tanda jadi harganya.. Dan akan dibayar besok pagi jam 9.. Malamnya aku coba komunikasi khusus..untuk bertanya..kepada khodam atau teman ghaibku..dan dia tetap menjawab..bahwa didalam bungkusan tanah wadas itu adalah getah kilayu..tapi hatiku masih kurang puas..besoknya adikku aku suruh memotongnya.. Setelah dipotong aku tercengang..dalamnya hitam dan ketika diterawang kesinar matahari berwarna merah darah.. Dan aku membuat satu butir,dan dipake..dan separuhnya aku simpan..dan berniat untuk tidak akan menjualnya..tapi disatu malam..aku bermimpi..ada suara ghaib dalam mimpiku..'katanya''hai ahmad,kamu jangan tamak,dengan getah kilayu itu..sampaikan kepada orang yang membutuhkan dengan maskawin ....kalau mau menyimpan buat sendiri 3 biji saja.. Aku berkata''baiklah..tapi izinkan aku menyimpannya,sebelum sampai kepada jodohnya.. Dia menjawab''silahkan.. Dan sangat ajaib,setelah aku mendapatkan getah dan memakannya sebagai cincin..rejekiku sangat mudah dan berlimpah..sampai-sampai aku disangka punya pesugihan.. Setelah aku ingat-ingat..masalah itu,berawal ketika cincin getah kilayuku pecah.. Aku berfikir'aku masih punya getah kilayu itu..tapi kenapa..rejeki tidak seperti awal-awal mendapatkan mustika getah kilayu itu..apa mungkin getah kilayu itu mesti selalu dibawa.. Dan aku pun mencoba membawa selalu getah kilayu itu..dan mustika lidah burung juga .. Dan alhamdulillah..luar biasa..hutang-hutangku yg lima tahun tidak kunjung lunas..dalam tempo kurang dari tiga bulan lunas semua.. Dan sampai sekarang..aku selalu membawa kedua mustika itu,kemanapun aku pergi,serasa tidak bisa dipisahkan..seperti nabi musa dengan tongkatnya,nabi sulaiman dengan cincinnya..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel