-->

PERJALANAN MENDAPATKAN GENTAR KATILAYU (KILAYU)

cymera-20141222-094930.jpg

Gambar aku dan gentar katilayu/kilayu.. Baru di dapatkan..minggu ini..

Gentar katilayu atau kilayu banyak sekali yang mencari,untuk membelinya,dalambentuk cincin maupun bentuk utuh.. sampai stok gentar kilayu ku hampir habis.. Aku berusaha mencari petunjuk..karena gentar kilayu adanya di dalam tanah..kalau kami menggali asal menggali saja,maka hanya akan buang-buang tenaga saja,,karena sudah banyak yang melakukan itu,tapi tidak berhasil,, setelah mendapatkan petunjuk,lalu aku juga bertanya kepada teman ghaibku,,dan diapun memberi tahukan tempatnya..tapi yang membuat aku lemas dan hilang harapan,adalah tempatnya yg sangat curam sekali..dan cukup dalam,yaitu berada ditebing dan harus menggali empat meteran.. Aku mengajak personil yang biasa mencari gentar kilayu..tapi bebera kali aku mengajaknya,ada saja halangan yang datang..sehingga menyebabkan tidak jadi berangkat.. Dan pada tgl 13des2014 ,akhirnya aku bersama 3teman lainya,yaitu alip adiku,roni adik iparku,dani adikku,, kami berempat berangkat,dan memulai penggalian,, Sudah dua hari kami menggali tebing yang curam,tapi tanda-tanda adanya gentar kilayu belum terlihat, Dihari ketiganya,aku bertnya kepada teman ghaibku"bagaimana agar gentar katilayu itu cepat diketemukan,,?dan katanya aku harus menambah personil,dan akupun mengajak adikku ,yaitu hambali.. jadi sekarang kami jadi berlima,dan alhamdulillah dihari ketiga kami sudah menemukan akar gentar itu,dan di hari keempat,kami berangkat lagi,dan menjadi 8 orang ,menambah iwan adikku,sapri adikku dan isom temanku.. banyak cerita dan ujian didalam penggalian itu,tapi kami tetap kompak dan bersemangat, dan alhamdulillah akhirnya gentar kilayu aku dapatkan..

DOKUMENTASI

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel