-->

JANGAN MENYERAH ..

Begitu berat..kadang kita rasakan,,ujian demi ujian..yg kadangkala hampir membuat putus asa.. Inikah jalan..menuju anugrah..?? Yakin..pasti..tapi pikiran serasa lelah..bertanya..dijawab..dan terus berfikir.. Wahai Allah tuhanku..tolonglah aku..tolonglah aku..berikan jawaban..yg bisa menenangkan hatiku.. Ahirnya aku sadar..aku dari mana..?siapa..?aku hanya hamba..yg hanya bisa..berusaha dan berdoa..hanya itulah yg bisa aku lakukan.. Aku kembalikan semuanya..kepadaMU ya Allah..aku yakin inilah yg terbaik untuku..dan untuk masa depanku..apapun itu..pasti engkau yg maha adil.. Dan ketika..sudah merasa seperti itu..hati jadi tenang..benar aku ini hanya seorang hamba..bila engkau berkehendak,mengambil nyawa sekalipun,pasti aku tidak akan mungkin bisa mengelaknya....?? Setelah hati seperti itu..kemudahan mulai datang..pertolongan mulai datang..kebahagiaan mulai datang..jalan kehidupan mulai terang.. Alhamdulillah ya Allah..benar ..benar..benar segala apa yg engkau janjikan.. Yg sulit jadi mudah..yg mustahil jadi mungkin.. Atas izinMU semua bisa.. Bibirku mulai berucap..innaka laatuh liful mii'adz..(sesungguhnya engkau tidak pernah ingkar janji) Dan kembali aku berucap..nasrun minallah wafathun qorib..(pertolongan Allah itu sangat dekat) Alhamdulillah.......amiin..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel