-->

jati paranje dan misterinya..

Pertama ke jati paranje..aku mempunyai harapan..untuk mendapatkan..batu-batu bagus..bahkan aku ingin sekali..untuk bisa mendapatkan batu merah delima..juga benda-benda pusaka..karena konon menurut kabar..di jati paranje..banyak tersimpan benda-benda pusaka.. tapi sampai saat ini..yang bisa aku temukan..baru batu-batu mustika.. akan tetapi ada hal lain..yang bisa aku temukan disana.. terutama hal-hal ghaib..banyak sekali terungkap.. dan yang membuat aku heran dulu..walaupun aku tidak menemukan benda-benda yang aku inginkan..tapi aku tidak merasa kapok..malah aku selalu rindu ,dan ingin selalu kembali kesana..seolah-olah ada daya tarik tersendiri.. memang aku merasa..ketika aku berada di sana..seolah-olah berada di satu tempat yg jauh..jauh sekali.. mulanya aku hanya merasa seperti itu..tapi setelah sering aku ke sana..dengan di sertai puasa tirakat..banyak sekali aku temui hal-hal ghaib..juga mahlu-mahluk ghaib disana..mereka ada yg baik..dan ada juga yg jahat.. pernah ada satu mahluk ghaib..menawarkan pesugihan..tapi dengan syarat minta korban nyawa manusia..tiap tahunnya..tapi aku menolaknya..ketika aku tanya"apa korbannya bisa di ganti dengan yang lain,,dia marah..dan berkata"bisa diganti dengan nyawamu sendiri..dengan nada yg sangat marah.. sampai sekarangpun lokasi itu..sangat menyeramkan..karena pernah satu kali..tempat itu,,tepatnya bukit panenjoan..mau di gali dgn alat berat..tapi opratornya hilang misterius selama 3 hari..dan dia di bawa ke alam ghaib..dan mengancam...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel