-->

CERITA SATU MALAM DI SITUS JATI PARANJE

Malam itu..tanggal 4 november 2015..kami bermalam dipuncak panenjoan(puncak tertinggi di jati paranje).. semua berjumlah 13 orang..salah satunya pa herman dari malaysia.. dan hal ini di postingkan..atas permintaan dia.. kami membawa 1 ekor kambing..dan di sembelih di sana..dan suasana malam begitu asik..sambil membakar sate.. setelah selesai makan..asiknya malam mulai terganggu..ketika istriku menelpon..bahwa di rumah hujan..ada aku perhatikan..awan disekelilng..terlihat tebal dan hitam..dan disebelah barat..sudah terlihat petir..dan mati lampu..dalam hati mulai khawatir..takut terjadi hujan..dan aku pun terus berdoa..agar di jati paranje tidak hujan..dan terus membaca doa nurbuat..dan aku juga yakin semua berdoa pula.. hati mulai bergetar dan menangis..ketika terdengar gemuruh suara hujan..mulai mendekat..ya Allah semoga disini tidak hujan..aku sangat kasihan..dengan temanku..yang datang dari jauh..dari malaysia..perjalanannya begitu jauh..dan pasti melelahkan..kasihani aku ya Allah..jauhkan hujan dari sini..itu rintihan doa ku dalam hati..dan aku menatap langit..terlihat langit bolong besar..seolah lubang..yg di sekelilingnya awan hitam dan hujan..tapi alhamdulillah,doa ku dan teman-teman terkabulkan,disana tidak hujan.. dan jam 11 malam..aku mengajak pa herman..untuk zikir..dan aku salut..dengan kekuatan zikir dia..aku selesai jam satu..sedangkan dia sampai jam 2.. setelah selesai zikir..aku bertanya padanya..ada pengalaman apa..dalam kekhusuan zikir..ia mengatakan bahwa..dia bertemu dengan seorang putri..dan mengajak kawin..kalau ia mau..putri itu akan siap mengabdi padanya(pa herman)tapi karena sebelumnya aku telah berpesan,jika ada mahluk ghaib minta dikawin..jangan pernah mau..maka pa herman menolak ajakan sang putri itu.. dan yang ajaib..pengalaman pa herman itu,,dialami juga oleh ku.. setelah ngobrol tentang itu..aku ajak pa herman..untuk melihat satu batu..yang sangat misterius..karena hanya batu itu..yang tersisa oleh tukang pemecah batu..mereka tidak mampu..dan batu itu tetap kokoh tak tersentuh tukang batu..kami bertiga pergi..ke tempat batu itu..mulanya aku tidak bisa menemukan letak batu itu..aku terus keliling..tapi tidak ketemu..aku baru sadar,,ini pasti dihalangi oleh penunggu batu itu..setelah aku minta kepada teman ghaib ku..baru aku hafal jalanya..jarak sekitar 20 meter..hawa ghaibnya sudah terasa..aku bertanya ke pa herman.."apa dia merasakannya atau tidak..katanya dia juga sama merasakannya..sekitar lima langkah lagi..ke batu itu..aku merasa ada serangan ghaib..begitu terasa..angin nya..sampai aku berteriak..membaca tasbih dan takbir..dan berkata"wahai mahluk Allah..aku ke sini hanya hendak berkunjung..tidak akan mengganggu..aku tidak akan mengganggu dan tidak mau diganggu..berkali-kali aku katakan itu..aku tidak membaca doa andalan..karena aku hanya mau melihatkan..kepada pa herman..dan alhamdulillah hawa serangan itu..mulai hilang..dan kami pun memotret batu itu..dan menurut mimpiku itu adalah batu pesugihan,,tapi sayangnya minta tumbal.. malam itu..malam yang sangat panjang..dan masih banyak pengalaman-pengalaman yang indah..yang tidak bisa semua aku tuliskan.. *untuk temanku***

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel