-->

TERCEKIK SAAT MENOLONG YANG KENA SIHIR

Disatu hari..datang seseorang..yang sakit..diantar keluarganya..keadaannya cukup parah..selain jalannya mesti dipapah..dia sudah tidak mampu mengangkat air minum.. menurut anaknya..kata dokter dia sehat..??tidak diketemukan sakitnya.. Akupun mencoba..konsultasi dengan teman ghaibku..dan menurut teman ghaibku..dia terguna2 gelap ngampar..dan karena guna-guna gelap ngampar adalah jenis guna-guna kelas berat..pengobatannya harus dilakukan ritual khusus dimalam jumat..dengan maksud aku masuk kealam ghaib..dan mengusir guna-guna dan mahluk jahat itu..juga memerintah khodamku..untuk menjaga dari segala kejahatan ghaib dan sihir2.. waktu itu mereka datang hari jumat sore..jadi untuk melakukan ritual itu..menunggu seminggu lagi..anaknya meminta agar ritual itu dipercepat..aku bilang bisa..dilakukan dimalam lahirnya..kebetulan lahir bapaknya hari jumat..jadi harusnya tetap malam jumat.. anak dan istrinya terus memohon agar aku melakukan secepatnya..dan aku pun berkata",sebenarnya saya belum pernah melakukan dimalam lain selain mlm jumat..kecuali dimalam kelahirannya..dan baru kali ini saya akan mencobanya..mereka pun pulang.. Dan karena dalam ritual itu..ada beberapa yg mesti diadakan..sebagai sarana kunci masuk ke alam ghaib itu..maka malam selasa baru bisa dilakukan.. jam 12 malam..aku masuk..dan mulai membaca doa..dan konsentrasi..sudah biasa..terlihat sosok pengganggu itu datang..dan biasanya sosok itu tidak berani menyerang..tapi sosok itu langsung menyerang..mencekik ku..sampai tidak bisa bernafas..aku terus berusaha untuk bertahan..tapi rasa sesak dan tidak bisa bernafas..terus semakin kuat.,ada rasa ingin berhenti untuk melakukan itu..tapi seseorang yang sedang aku tolong itu..orangnya baik sekali..banyak memberikan sesuatu.. Dengan perasaan hati seperti itu..timbul dalam hati..satu kekuatan..dan aku kuatkan dalam hati..bahwa aku harus kuat..aku bertawakal kepada Allah..sesungguhnya sihir itu palsu..aku harus yakin..bersama Allah pasti menang... Aku lepaskan rasa sesak itu..aku biarkan rasa tercekik itu..aku konsentrasi membaca doa pembuka alam ghaib itu..dan tidak menghiraukan cekikan dan sesaknya nafas itu.. perlahan cekikan itu..mulai mengendur..tidak terasa kuat lagi.. setelah masuk ,.terlihat sosok pengganggu itu..dan aku berkata"hai mahluk pengganggu..!pulanglah ke asalmu..!jangan kau ganggu si ....karena dia dalam lindungan aku dan Allah swt..jika kamu mengganggunya akan aku hancurkan kamu..!! dia mrnjawab",aku minta ampun..saya cuma disuruh..seorang perempuan si...dan saya akan balik kesana,,, Alhamdulillah mahluk itupun pergi..dan akupun memerintahkan khodam ku secara khusus agar menjaga si...atas izin Allah.. setelah acara itu selesai,.aku baru sadar..bahwa memang acara itu..mestinya dilaksanakan mlm jumat..karena sebelumnya..ketika aku melawan pangkat kolonel..sangat mudah..tidak seperti sekarang ini.. jadi di malam jumat..energi ku lebih kuat.. besoknya aku dapat kabar dia sudah lebih baik..bahkan yang sakitnya sendiri yg telepon.. dan 2 hari kemudian dia sehat..dan kembali bisa masuk kantor lagi.. suda ah..semoga manfaat..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel