-->

MUSTIKA GETAH KILAYU JATI PARANJE CIREBON

tmp-cam-365224156.jpg

Mustika getah kilayu ,atau katilayu adalah satu jenis getah yang tertimbun tanah ratusan ribu tahun, bahkan mungkin jutaan tahun. .mulanya aku hanya menyangka, bahwa khasiat atau manfaat nya cuma mitos saja. .sampai satu waktu, aku mendapat kannya, , dan karena aku suka, akupun menyimpan nya, , aku buat satu cincin dengan ikatan perak. .aku pakai tiap hari, , aku tidak berpikir apapun, hanya suka, hanya suka, itu saja, , dan tanpa disadari , kehidupan dan rejeki ku berubah drastis, , keadaan rejeki ku berlimpah, , kehidupan ku berubah. .Dalam pikiran ku, tak menyangka bahwa itu adalah sebagian khasiatnya getah kilayu, , kurang lebih dua tahun aku pakai cincin getah kilayu itu, , dan akhirnya pecah. .dan aku tidak mengganti nya lagi, , karena aku tidak menyadari hal itu. .Dan keadaan ku kembali berubah, , menurun drastis, , bahkan karena biasa hidup mudah, menjadi kan hutang di mana mana, , terus dan terus, , sampai tidak terkendali, , sampai kalau dihitung, , sudah minus, , berjalan beberapa tahun, , bukan nya berkurang, malah semakin bertambah, , segala cara sudah aku coba. .tapi nihil. .akhirnya aku pasrah kan semua kepada Allah. .sambil terus mohon petunjuk. .dan terlintas di dalam hati. .Saat kemudahan itu, , adalah saat aku memakai cincin getah kilayu. .? Akupun bertanya tanya dalam hati. .? apa mesti harus dibawa dibayangkan terus. .karena aku masih punya getah kilayu itu, tapi aku hanya menyimpan nya di lemari saja. .dan pun dalam keputusasaan mengambil getah kilayu itu, , dan aku bawa semua nya. .dan sulit diterima oleh akal. .rejeki besar kembali berlimpah. .dan dalam waktu sebulan lebih, semua hutang-hutang ku terbayar..alhamdulillah aku bersyukur. .sampai pada satu waktu, , semua mustika ku hilang, terjatuh dimall. .Setelah getah kilayu itu hilang. .aku berusaha mencari kejati paranje. .tempat dulu di temukan getah itu. .karena sulitnya mendapatkan getah itu. .sempat aku mencoba membawa getah yang bukan dari jati paranje, tapi tidak ada perubahan yang berarti. . Setelah melakukan komunikasi dengan penghuni jati paranje, dan akhirnya bisa mendapatkan lagi. .dan sejak kejadian hilang itu, aku hanya membawa 1 biji saja, , agar kalau hilang tidak semua nya. . karena pengalaman itu, , aku sempat memberikan kepada seseorang yang ingin jadi walikota, dewan, naik jabatan, kepala desa, alhamdulillah mereka jadi. .sempat ada yang pakai buat nyari ikan, tapi dari beberapa orang, hanya sebagian yang berhasil. .Kalau yang berhasil pendapatan nya mencapai 10x lipat lebih, , sampai satu saat getah nya pecah, ia ambil lagi. .tapi sebagian katanya tidak merasa kanya. .karena itu aku mengatakan, , walaupun getah kilayu sangat besar khasiatnya, tapi tetap dengan izin Allah lah itu akan membantu kita. .tapi walaupun begitu, , kita harus berusaha, tanpa mengandalkan itu, , biar kan berjalan dengan sendirinya. .membantu atas izin Allah. .yang maha memberi dan maha kuasa atas segala sesuatu. .

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel