-->

MUSTIKA DAN DOA

Dalam hidup..berdoa itu harus..karena dengan berdoa..hati dan fikiran..akan menjadi tenang..rasa gelisah..rasa takut..akan hilang..
Akan tetapi..kita kadang merasa buntu..bosan..dan hilang rasa percaya diri..karena doa kita..tidak kunjung terkabul..dan karena itu..seribu pertanyaan..datang mengganggu..yang membuat..kepercayaan kepada Allah..melemah..bahkan hampir saja hilang..
Akan tetapi..kita harus tetap..terus berdoa..dan berdoa..dan tetap harus yakin..bahwa setiap doa akan dikabulkan..
Disamping kita berdoa..kita juga harus berusaha..dan harus menyadari..semakin besar keinginan kita..maka semakin berat juga..ujian yang mesti dilewati..
Dan kita juga harus tahu..bahwa tentang dunia..ada sebab untuk kita bisa mencapainya..
Sebagian dari sebab itu..kadang ada bantuan orang lain..kadang juga dari mahluk lain..seperti nabi sulaiman dengan cincinnya..dengan khasiat cincinnya..ia bisa memerintah semua..termasuk jin..dan ketika cincinnya dicuri oleh iblis..kesaktiannya hilang..sampai ia jadi seorang nelayan..itu adalah ujian nabi sulaiman..dan akhirnya Allah mengembalikan cincinnya..melalui petunjukNYA..dan kesaktian nabi sulaiman kembali lagi..selain itu ada tongkat nabi musa..dan banyak lagi kisah yang lainnya..dan untuk jaman sekarang..ada sebagian..benda ciptaan Allah..yang mempunyai..khasiat atau manfaat..salah satunya yang disebut mustika..namun kita harus tetap..menanamkan dalam hati..bahwa itu semua dari Allah..
Dan tidak semua orang..diberikan kemampuan..untuk bisa mengetahuinya..dan itupun kadang mesti diselaraskan..ketika kita mempunyai apapun jenis mustika itu..kita cukup menyukainya saja..anggap itu bagian dari perhiasan yang sangat disukai saja..jangan berlebihan..ingsyaAllah manfaatnya akan lebih terasa..
Sudah ah..semoga manfaat..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel