-->

DO'A YG DI KABULKAN

Dalam hidup..kadang kita bingung..mengapa doa belum juga dikabulkan..ada rasa curiga..menyelinap di dalam hati..adakah tuhan itu..?benarkah keajaiban itu ada..?
Beruntung mereka..yang selalu sabar..dan tetap yakin..bahwa tuhan itu yakin ada..beruntung juga mereka..yang tetap percaya..bahwa ke ajaiban itu memang ada..
Kegelisahan hati..yang tidak sabar..menunggu doa nya di kabulkan..rasa lelah dan bosan..mulai melemahkan suatu harapan..harapan bisa hidup senang..yaitu..banyak uang..serba kecukupan..dan di hormati semua orang..
Dalam kejenuhan..rasa bosan..dan kelelahan..masih ada..setitik harapan..dan timbul satu pertanyaan..
Mungkinkah kita belum benar..di dalam berdoa..ataukah makanan kita..masih bercampur dengan yang haram..yang akhirnya menghalangi doa kita..untuk dikabulkan..ataukah kita belum khusu..ataukah belum saatnya..waktu yang tepat..untuk di kabulkan..padahal kita sudah tidak sabar..padahal kita sudah lelah..
Ataukah keinginan kita..terlalu besar..sehingga belum cukup..untuk mencapai keadilan tuhan..ataukah kita masih kotor..dengan dosa-dosa..yang belum terampuni..
Tapi beruntung..mereka yang masih tetap sabar..menunggu tuhan mengabulkan doanya..
Beruntung mereka..yang masih percaya..bahwa kabul pasti akan datang..
Karena Allah tidak akan ingkar janji..karena Allah menjamin..tidak akan kecewa..orang yang bergantung kepada Allah..karena pertolongan Allah itu sangat dekat..dalam arti pertolonganNYA..akan tepat waktu..karena hanya Allah yang tau..yang terbaik untuk kita..karena ketika ada kesulitan..pasti ada kemudahan..karena mustahil..Allah akan melanggar janjiNYA..yaitu..berdoalah kepadaKU niscaya Aku kabulkan..karena Allah bersama orang-orang yang sabar..jadi mustahil..jika bersama Allah..ada masalah atau keinginan..yang tidak tercapai.karena Allah mencintai orang-orang yang tawakal..jadi mustahil ada sesuatu..keinginan yang tidak diberikan..kepada orang yang di cintai nya..
Pasti di kabulkan..pasti di kabulkan..pada saat yang Allah kehendaki..sudah ah..semoga manfaat..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel