-->

INGIN SUKSES DAN UANG GHAIB

Ada seseorang datang ke rumahku..dia masih muda..dia bertanya banyak..tentang cara mendapatkan uang dari ghaib..
Aku menjawab.."uang dari ghaib itu..memang ada..tapi kebanyakan..datangnya melalu jalan biasa..cuma cara nya..bahan rejeki datang sendiri..dan yang memberi rejeki juga datang sendiri..
Ada seseorang menginginkan..sebidang tanah..dia berdoa siang dan malam..
Dan sampai disuatu hari..datang pada nya..se orang nenek-nenek..mencari nama dia..dan kata nenek itu.."aku tidak punya anak..saudara ku jauh..aku berikan tanah ini..aku hanya ingin..kamu mengangkat saya jadi ibu mu..hidup ku tidak kekurangan..tapi ketika aku mati..aku ingin mayatku ada yg mengurus nya..
Dan seseorang itu..menerima syarat dari si nenek itu..dan dapatlah dia sebidang tanah itu..kisah ini nyata..dan aku mendengarnya sendiri dari orang tersebut..
Sungguh kuasa Allah tidak terbatas..bagi mereka yang mempercayainya..
Ada juga kisah..seseorang yang lain..
Tiap malam..dia berdoa..karena dia..sebentar lagi butuh dana besar..sudah hampir satu bulan..dia berdoa..tapi belum dikabulkan..sedangkan uang yang di butuhkan..tinggal beberapa hari lagi..dia kebingungan..dia ambil sepedanya..sambil naik sepeda..dia terus berdoa..agar Allah memberi rejeki ..dalam perjalanan..dia melihat..di satu rumah bagus..di pekaranganya ada pohon mangga..dan sedang berbuah..dia memberanikan diri..untuk menanyakan..akan dijual..atau tidak..
Kalau dijual..dia ingin tahu harganya..dan nanti nya..dia jual ke temanya..siapa tahu dapat untung..
Dia pun menemui yg punya rumah..setelah salam..keluar seorang muda..dan setelah ditanya..tentang mangga itu..kata nya dia tidak akan menjualnya..
Dan dalam perbincangan itu..tiba-tiba keluar..seorang nenek-nenek..dan bertanya kepada cucunya itu..?dan cucu nya menceritakan maksud dari temanku itu..yaitu mau membeli mangganya..
Si nenek memandang..temanku itu..sebut saja pa untung..dan berkata.."apa benar kamu ingin membeli mangga ku..
Pak untung menganggukan kepalanya..
Lalu si nenek kembali berkata"kalau benar kamu mau mangga nenek..silah kan petik saja semua..nenek sudah lama..ingin bersedekah kepada orang yang memakai kopeah(peci)..
Pak untung hanya melongo..seolah tidak percaya..dengan apa yang terjadi..dan dia berkata.."nek saya mau membeli mangga itu..tapi kalau nenek tidak mau menjualnya tidak apa-apa..tapi nenek jangan marah..
Si nenek kembali berkata.."benar..saya tidak bercanda..silahkan..itu adalah nazar saya..
Dan ahir nya mangga itu dipetik nya..dan yang lebih ajaib lagi..mangga itu berbuah bukan pada waktu nya..jadi sampai dipasar harga nya mahal dan para pedagang berebut..karena pohon mangga itu sangat besar..jadi buahnya tidak kelihatan banyak..tapi setelah dipetik dapat sampai beberapa kwintal..dan dalam tempo 1 hari itu..tercukupilah..uang yang dia butuhkan..bahkan masih lebih..aku merasa..mendengar cerita temanku itu..jadi menambah rasa imanku..
Kejadian itu nyata..dan mendengarnya langsung..
Jadi berdasarkan..yang aku dengar..dan aku saksikan..kebanyakan datang nya uang ghoib..versi yang aku saksikan sebagian besar..datangnya melalui jalan yang tidak disangka-sangka..
Melihat hal itu..menurut pendapatku..kalau ingin sukses..jalani saja hidup dengan benar..dan berdoa..karena doa itu..adalah senjata yang paling ampuh..bagi orang-orang yang percaya..bahwa tuhan itu ada..teman yang datang kerumahku..mengangguk-anggukan kepalanya..dan dia pun mohon pamit..
Sudah ah..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel