-->

MENGENANG TAHUN 2013

dsc-0113.jpg Alhamdulillah..setahun sudah..aku..bersama blog ini.. Banyak sekali..hal yang membuat aku..harus bersyukur.. Blog ini..membuat aku..lebih banyak..teman..saudara..dan juga rejeki..walaupun sedikit ada..orang yang tidak suka..tapi hanya segelintir saja.. Aku tidak menyangka..blog ini..membuat aku..menjadi banyak teman.. Karena niatku..membuat blog ini..hanya untuk mendokumentasikan pengalamanku.. tapi aku..sangat bersyukur..karena diluar dugaan ku..blog ku ini banyak yang suka.. semoga anugerah ini..bisa menjadi lahan..untuk aku..agar aku bisa lebih dekat dengan Allah.. semoga Allah selalu menjaga ku.. ada yang membuat aku..sangat merasa kecil..dan menyadari bahwa Allah maha besar.. yaitu"aku tidak bisa menjawab..semua sms yang masuk..ke nomor ku..karena terlalu banyak sms dan telepon yang masuk.. baru beberapa ratus atau puluh saja..sehari..aku sudah tidak mampu..untuk melayaninya..sedangkan Allah..mengatur alam ini..yang tidak terhitung jumlahnya..dan tidak ada yang luput dari izinNya.. maka di akhir tahun ini..aku mohon maaf kepada semuanya..yang smsnya,atau pertanyaannya..tidak atau belum atau terlewat tidak kebalas.. harapkan ku..semoga dengan blog ini..kita bisa menjadi teman dan saudara..untuk menempuh jalan yang di ridhoi Allah swt..amin..SELAMAT MENEMPUH TAHUN BARU 2014..........SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN ANUGERAHNYA KEPADA KITA SEMUA...AMIN...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel