-->

MIMPI DAPAT IKAN

Disatu malam aku bermimpi..mendapatkan ikan lohan 2 ekor..besoknya aku dapat rejeki 1 juta..
dan kembali di lain waktu..aku bermimpi mendapatkan ikan lohan 3 ekor..dan besoknya aku mendapatkan uang 1,5 juta..
aku heran..kalau di lihat dari mimpi pertama..berarti 1 ikan bernilai 500 ribu..mungkin karena waktu itu ikan lohan cukup mahal..jadi dalam mimpi juga jadi bernilai.,setelah itu juga..aku sering bermimpi lagi..dan herannya tetap sama..yaitu per ekor bernilai 500 ribu..
kemudian aku juga pernah bermimpi..mendapatkan ikan arwana..satu ekor..-dan besoknya aku dapat uang 1 juta..
kemudian di lain waktu..aku kembali bermimpi..mendapatkan ikan arwana 2 ekor..dan besoknya aku dapat uang 2 juta..
kembali aku heran..kenapa per ekor bernilai 1 juta..mungkin karena ikan arwana lebih mahal dari ikan lohan..
dan juga aku pernah bermimpi..mendapatkan ikan lele sebesar anak kerbau..dan besoknya aku mendapatkan uang 1juta..dan di kemudian hari..uang itu jadi perkara..
kalau melihat mimpi-mimpi di atas..
mimpi mendapatkan ikan..menandakan akan dapat rejeki uang..dan nominalnya bisa di perkirakan dari jenis ikannya.,
semakin mahal ikan itu..maka akan semakin besar pula..kita akan mendapatkan uang..
akan tetapi semua itu..hanya pengalaman ku saja..Allah lebih mengetahuinya,,sudah ah.. semoga manfaat..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel