-->

KISAH TIKUS SELAMAT DARI KEMATIAN

Waktu itu..aku tinggal di rumah mertuaku.. Aku sangat kesal..dan jengkel..karena tikus selalu..merusak dan memakan makanan apa saja..yang ada didapur... aku pasang jebakan..dan tikus kecebur..ke dalam ember jebakan ku.. Tikus akan aku bunuh..karena aku sangat marah..atas ulah tikus-tikus dirumah.. ketika aku befikir mau membunuh tikus itu.. Tiba-tiba aku ingin tahu..kekuasaan Allah..bagaimana cara Allah..menyelamatkan tikus itu.. Aku biarkan tikus itu..timbul tenggelam..di dalam ember yang berisi air.. Aku terus duduk..dan tetap melihat..apakah tikus itu akan mati..?ataukah akan diselamatkan oleh Allah..dan kalau di selamatkan..bagaimana caranya..?? Aku ingin tahu.. Waktu berlalu..entah berapa jam aku duduk..mengawasi tikus itu..tapi tampaknya tikus itu akan mati..tidak ada tanda-tanda tikus itu akan selamat.. Tiba-tiba aku ingat..akan nasib ku..waktu itu..begitu berat..dan sulit.. Aku ingat,aku pernah membaca satu ramalan..menurut ramalan itu aku adalah shio tikus.. Dan sontak aku kaget..kenapa..?tikus ini adalah simbol shio ku..kenapa aku menyiksanya.. Aku harus menyelamtkannya..!! Aku angkat ember itu..aku bawa kepinggir selokan..dan aku tumpahkan air diember itu..dan tikus pun berlari dan selamat..!! Tiba-tiba aku sadar..bahwa aku sedang menunggu kuasa Allah..yaitu bagaimana menyelamatkan mahluknya..dan akhirnya terjawab.. Bahwa Allah sangatlah mudah.. Untuk menolong mahluknya.. Karena kejadian itu..timbul satu keyakinan.. Timbul harapan baru..bahwa jika Allah sudah berkehendak..tidak ada sesuatu yang mustahil.. Semangat untuk berdoa..datang kembali..semangat untuk beribadah ..berkobar kembali.. Sambil dalam hati berkata..tidak ada yang mustahil bagi Allah..tidak ada yang mustahil bagi Allah..pasti Allah akan menolong..hambanya yang mau berdoa.. Yakin..Allah sendiri yang akan memberikan pertolongan dengan cara-caranya.. MANUSIA HANYA BISA BERUSAHA DAN BERDOA..TUHANLAH YANG MENENTUKANNYA..semoga manfaat..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel