-->

KHODAM GENTAR KILAYU MINTA DAMBIL

dsc-0240.jpg SUDAH TERJUAL Batu gentar kilayu(kapilayu,katilayu)didapatkan tanggal 05 mei 2014 jam 9 malam.. Gentar kilayu diatas..mempunyai kisah unik..dalam mendapatkannya.. Tanggal 01 mei 2014..sehabis shalat subuh..ketika lagi tiduran..ada suara ghaib..dia berkata,"hai ahmad..saya ingin keluar..ambilah segera..di cidadap(tempat biasa aku mencari gentar kilayu)..saya sudah sangat ingin keluar..dan saya mau engkau yang mengambil..(suara itu terus menerus terdengar) Akupun menyampaikan hal itu..kepada adik si iwan dan hambali..karena merekalah yang sering aku ajak..mengambil gentar kilayu..tapi aku juga bertanya..kepada teman ghaibku..dan ia membenarkan.. kami bertiga..berangkat jam 7 pagi..sampai disana..goa sisa pencarian tahun lalu..ternyata sudah tertutup..karena tanahnya longsor..tapi aku pantang mundur..tetap menggalinya..lubang atau goa itu..sudah sangat dalam..sekitar 9 meter..sehingga terasa sesak..jika didalam..itulah kenapa tahun lalu ..pencarian dihentikan..tapi kali ini..kami tetap berusaha..untuk mendapatkan gentar itu.. Sampai sekitar jam 2 kami menggali..tapi belum ketemu..kamipun pulang.. Dan tanggal 4 nya..aku mimpi mendapatkan gentar kilayu..sangat bagus sekali.. Dan tanggal 5 nya..kembali suara ghaib itu datang..aku berusaha mengabaikan..tapi suara itu terus terdengar..menyuruhnya untuk mengambil gentar disana..jam 10 siang..aku tidak kuat..menahan keinginan ..untuk mengambil gentar itu.. Akupun kembali mengajak adikku..kali ini ditambah 1 lagi adiku..jadi berempat.. Sampai jam 5 sore..baru tanda adanya gentar kilayu itu..dan kami memutuskan untu terus menggali..dan alhamdulillah..alhamdulillah..jam 9 malam..akhirnya gentar kilayu itu..berhasil didapatkan.. Mungkin karena perjalanan..cara mendapatkan gentar kilayu itu..aku jadi sangat menyukainya.. rencananya..aku ingin menyimpannya dulu..untuk merasakan khasiatnya.. dan merasakan kebahagiaan..atas benarnya suara ghaib itu.. kisah ini sebagai dokumentasi.. semoga manfaat..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel