-->

MENOLONG ORANG PENDARAHAN MENAHUN

Waktu itu..aku kenal..dengan seorang perempuan..dia orang semarang.. Dia menceritakan..tentang penyakitnya..katanya dia'dia mengalami pendarahan..divaginanya.. hal itu..sudah lama sekali..padahal dia sudah berobat ..kedokter maupun pengobatan lainnya..namun dia tidak kunjung sembuh.. Akupun mencoba..komunikasi dengan teman ghaibku..dan menurut teman ghaibku..obatnya adalah'daun kedongdong...direbus..dan diminum tiap hari..selama seminggu.. Dan diapun melaksanakannya.. dapat 3 hari..dia telepon..katannya dia mengeluarkan darah..yang sangat.. banyak sekali..dan dia merasa khawatir..takut terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.. Aku menanyakan kepada teman ghaibku..katanya itu adalah reaksi obat..dan tidak akan terjadi apa-apa.. Dan akupun menyampaikan hal itu..dan meyakinkannya..agar terus..melanjutkan..meminum obat itu.. Dan diapun menurutinya.. Waktu berlalu..sekitar sebulan..dia menelfon..katanya'dia sudah sembuh..tidak mengeluarkan darah lagi.. mendengar itu..aku merasa sangat senang..dan bersyukur kepada Allah swt.. Dan hal itu juga..di alami adi sepupuku..diapun mengalami pendarahan..selama empat tahun..dan tidak kunjung sembuh..padahal beroba sudah kemana-mana.. Mendengar hal itu..aku bertanya kepadanya..apa benar dia seperti itu..dan diapun mengatakan 'benar'bahkan diapun sudah 2 bayinya..lahir prematur..dan meninggal.. Mendengar cerita itu..aku mencoba..konsultasi..dengan teman ghaibku.. Dan katanya'obatnya adalah..kelapa muda..yang diminum airnya..selama sebulan.. Dan dihari pertama..sampai hari ke 3..dicampur telor ayam kampung..kuning telurnya..dicampur air kelapa muda(degan)..lalu diminum.. Dia pun melaksanakan saranku itu..dan ketika dapat seminggu..dia mengeluarkan darah..dari vaginanya..sangat banyak sekali..tapi karena..sebelumnya..sudah aku beritahukan..bahwa akan terjadi hal itu..dia tetap meneruskannya.. Dihari kesebelas..menjelang maghrib..aku mendapat bisikan..bahwa adik sepupuku..hari itu belum minum air kelapanya..akupun datang ke rumahnya..menanyakan hal itu..dan dia keheranan..kenapa aku tahu akan hal itu..aku hanya tersenyum.. Dia membenarkan..memang dari pagi belum minum air kelapanya..rencananya mau berhenti..karena katanya'sudah sembuh.. aku menyarankan..agar meneruskan..meminum air kelapanya..agar sempurna sembuhnya.. Dan alhamdulillah..dia sembuh sampai sekarang..dan sudah mempunyai 2 orang anak.. Alhamdulillah.. kisah diatas..hanya dokumentasi saja..untuk mengingat kebesaran Allah swt.. semoga manfaat..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel