-->

KISAH MEMBANGUNKAN ORANG PINGSAN DENGAN BISIKAN

Waktu itu..aku sering dipanggil..untuk mengobati..orang yang sakit.. Tapi sekarang..aku tidak bisa..memenuhi panggilan..karena sering terjadi..aku sedang mengobati jauh dari rumah..dan ada tamu yang datang ke rumah ku.. Berdasarkan pertimbangan..aku mesti diam di rumah..karena ketika aku pikir-pikir..orang yang memanggil..untuk mengobati dengan aku datang ke rumahnya..dibandingkan..dengan orang yang datang langsung ke rumahku..mungkin lebih harus aku utamakan..apalagi aku merasa sangat kelelahan..pergi ke satu tempat dan dan pindah lagi ke tempat lain..mungkin orang menganggap aku sombong..tapi aku memang mesti memilih salah satu..dan ini adalah pilihanku.. waktu itu..aku dipanggil..ke satu kampung..yang waktu itu..jarak tempuhnya sekitar 5 km..dan mesti jalan kaki..katanya''ada seorang perempuan pengantin baru..yang pingsan sejak tadi malam jam duaan..dan orang yang datang ke rumahku..sekitar setengah delapan pagi.. Aku mendatangi kampung itu..dan sampai di rumah si perempuan yang sakit..aku mencoba mengobati..dengan transfer energi fositif..tapi tidak kunjung siuman..aku mencoba membaca doa yang aku bisa..tapi tetap tidak bisa..dari jam delapan..sampai jam sebelas siang..aku berusaha sekuat tenaga..untuk membangunkan perempuan itu dari pingsannya..bahkan telah aku pijat..sekuat tenaga..tapi dia tidak bereaksi sama sekali.. Aku kebingungan..mahluk apa..yang merasukinya..sehingga ilmuku tidak mempan..''pikirku..?? Aku terus memohon petunjuk..kepada Allah..dan aku baru sadar..kenapa aku tidak mencoba bertanya..kepada teman ghaibku..(waktu itu aku masih harus konsentrasi tinggi untuk bisa komunikasi) Setelah aku konsentrasi..akhirnya aku bisa komunikasi dengan khodamku.. aku bertanya..''hai..khodamku..kenapa perempuan ini pingsan..dan tidak mau bangun..teman ghaibku menjawab''bahwa perempuan itu..menikah dengan pilihan gurunya..sedangkan dia mempunyai seorang pacar..dan dia ketemuan dengan pacarnya itu..dan pacarnya itu menganggap bahwa dia penghianat..dan lain-lain(sensor) Setelah mendapat informasi..dari teman ghaibku..tentang perempuan itu..aku mendekati telinga perempuan itu..dan berbisik''neng..bangunlah..aku sebenarnya tahu masalahmu yang sebenarnya..dari awal sampai akhir..dan kalau kamu mau bangun..maka akan aku jaga rahasiamu..tapi jika kamu tidak mau bangun,maka akan aku ceritakan semuanya..tentangmu..tentang semuanya..sehingga kamu bisa malu karenanya..jadi sekarang ikuti perintahku..!!bangun..!!bangun..!! sambil aku berpura-puran sedang mengusir jin..dan aku berkata dengan lantang.. hai(...)bangun..!jangan kau ikuti jin dan syetan..turuti aku..agar kamu selamat.. eh..benar..dia mau bangun..?? dan aku menyuruhnya minum.. dan dalam hati..merasa jengkel tapi lucu dan aku tertawa dalam hati..dan rahasia ini tetap aku jaga.. Akupun pulang..dan karena perempuan itu pingsan dari jam dua malam..sampai jam 12 siang..banyak sekali orang yang berkumpul..termasuk para sesepuh disitu..dan sebelum pulang aku menyempatkan diri untuk bersalaman dengan para sesepuh disitu..dan mengucapkan terima kasih atas bantuan doa dari mereka semua.. Dan sebaliknya mereka terus memuji-mujiku.. Aku hanya bisa bersyukur atas anugrah Dari Allah ini.. Aku pulang jalan kaki..dan sepanjang jalan..aku tertawa sendiri,sambil menggeleng-gelengkan kepala.. ada-ada saja... sudah ah..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel