-->

KETIKA DILARANG MENCINTAI

Kejadian masa lalu.. Seorang dari keluarga pacarku memanggilku.. Dan dia berkata''hey ahmad,kenapa sih kamu memaksa,untuk terus mendekati keponakanku,padahal orang tua dan kami sekeluarga,tidak setuju,kalau kamu menjadi pacar keponakanku,apalagi jadi suaminya..sebaiknya jauhi dia,orang tuanya sudah menitipkannya kepadaku,agar mencarikan jodoh yang baik untuknya..dan aku heran,kenapa kamu tidak tau diri,padahal sudah jelas kami semua tidak suka kepada kamu,tapi kamu tetap memaksa..?? Aku tersenyum,dan menjawab dengan tenang''Aku merasa tidak pernah berbuat salah?karena kami saling mencintai,aku merasa bahwa cinta itu adalah anugrah Allah..kenapa mesti disalahkan??jika aku memaksa,mencintai seseorang yang tidak mencintaiku,maka itu adalah salah..tapi kami saling mencintai??aku akan sangat berterima kasih,jika perasaan cinta ini bisa kau hilangkan dari hati ku..agar tidak ada lagi,susah payah untuk memisahkan kami..lakukan jika bisa,ataukah sebagai orang tua,berhak memaksa anaknya,untuk menuruti perintah yang berlawanan dengan kehendak hati,kalau menurut aku itu salah,salah besar,,bukankah harta,tahta dan anak itu,hanya titipan dari Allah,yang hanya ditugaskan mengurusnya,sampai dewasa,setelah dewasa,dia punyak hak pribadi,untuk menentukan pilihannya..jadi aku mohon,jangan pernah menghalangi kami,untuk saling mencintai,karena ini pilihan kami,dan ini hidup kami..susah ataupun senang,adalah kami yang akan merasakannya...?? Dia melongo,tidak bisa berkata apa-apa.. dan akupun pergi meninggalkannya,dalam keadaan melongo.. mungkin dalam hatinya dia berkata''sialan!! sudah ah..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel