-->

MISTERI GENTAR KILAYU

Batu gentar kilayu,atau katilayu,atau kapilayu..adalah satu batu yang cukup langka..ada satu keanehan..yang sering aku rasakan..yaitu..dimana tempat gentar kilayu terpendam,maka ditempat tersebut terasa sangat angker dan menyeramkan..didua tempat yang aku dapati,mengandung gentar kilayu..keduanya adalah tempat yang sangat ditakuti oleh penduduk setempat..konon menurut penduduk setempat..banyak yang bertemu ular yang sangat besar dan panjang..bahkan sering pula ada yang mendengar seperti orang ngobrol,tapi setelah dilihat,ternyata tidak ada siapa-siapa..memang aku dan teman-temanku pun. Merasakan satu energi ghaib yang sangat kuat sekali,sehingga membuat bulu kuduk merinding..selain daripada itu,kebanyakan yang mendapatkan gentar kilayu itu,adalah mendapat petunjuk terlebih dahulu,kadangtmelalui mimpi,kadang dari bisikan ghaib,kadang juga dari bayangan.. Mulanya aku tidak begitu percaya akan mitos-mitos gentar kilayu,tentang khasiat dan keistimewaan gentar kilayu itu..tapi setelah aku mengalaminya sendiri..baru aku merasa yakin..walaupun semua diluar nalar akal atau logika..tapi semua kenyataan diatas adalah membuktikan adanya energi ghaib yang luar biasa..karena tempat yang dulu sangat angker dan menyeramkan,setelah gentar kilayunya berhasil kami dapatkan,ternyata tempat itu tidak lagi seram.. Mendapati hal-hal di atas,aku jadi menganggap gentar kilayu lebih istimewa.. Apalagi setelah mendapati kenyataan..mereka yang menyimpan dalam bentuk besar..semua menjadi orang yang sukses.. Aku rasa dan merasakan itu juga.. Maka aku juga ingin berbagi.. Semoga manfaat..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel