-->

REJEKI DAYA FIKIR

Di satu malam..aku duduk sendirian..di teras rumah.. Iseng aku cek saldo..terlihat saldo nya nol.. Aku geleng-geleng kepala..sambil berguman dalam hati"ko bisa sampai nol..? Iseng aku pejamkan mata..dan berusaha melihat..se orang teman ku..dalam fikiranku..aku bangunkan dia..dan aku tarik tangannya,,dan aku ajak ke atm..sambil aku katakan padanya..tolong kirim aku uang 1 juta..tapi dalam alam pikiranku..dia diam saja..lalu aku bilang..tolong kirim 500 ribu..baru dia mau..dia terlihat..transfer 500 ribu.. Dan aku tersadar..karena di tegur oleh teman-teman ku..yang datang., Mereka bertanya..kenapa aku memejamkan mataku..tapi aku hanya tersenyum.. Akhirnya kami ngobrol bersama.. Dan sekitar satu jam..dari waktu tadi aku memejamkan mata,,aku kembali iseng..cek saldo..dan aku kaget dan tak percaya..karena saldo yang semula nol.. Sekarang sudah ada uang 500 ribu.. Aku tersenyum..sambil bertanya-tanya dalam hati..apakah itu kebetulan..ataukah memang sebab daya fikiranku..?? Biarkan saja ah.,

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel