-->

CERITA KEHEBATANNYA MUSTIKA LIDAH BURUNG(FOSIL GIGI HIU)

1448642205964.jpg

Dulu seorang anak..datang kepadaku..dia menganggap aku..sebagai guru..namanya IN..disatu ketika..ia meminta pegangan..karena ditempat kerjanya sangat rawan kejahatan..akupun memberinya satu amalan zikir untuk keselamatan.. Dan juga aku berikan mustika lidah burung..dan aku katakan",in ini mustika buat di bawa,ingsyaAllah berkhasiat untuk..kata-katanya di turuti,disukai,disayang atasan,disukai teman-teman,ditakuti musuh..sampai-sampai aku bilang,jika musuh membawa senjata sekalipun,maka dia tidak akan mampu untuk mengangkatnya..karena saking kasihannya..itulah sebagian khasiatnya in..jagalah jgn sampai pecah,karena jika pecah,tidak akan berkhasiat lagi.. IN pun mengangguk-anggukan kepalanya..pertanda ia mengerti.. sebulan kemudian..dia kembali datang kerumahku..dengan wajah berbinar..dan takjub..dia bercerita..bahwa dia baru saja..merasakan kehebatan mustika lidah burung itu..ceritanya dia dicari oleh satu mobil preman..karena IN dianggap sombong..sekelompok preman itu..bertanya kepada teman-temannya IN..",mana si IN..!!mau gua gebukin tuh anak..anak baru kemarin sore..sudah songong(sombong)..!! teman-teman IN menyarankan..kepadanya..agar dia menghindar saja..karena mereka berjumlah 15 orang lebih,.tapi malah si IN..ingat kata-kataku tentang khasiat mustika itu..dan sebagaimana aku sarankan..jika dalam keadaan darurat..tepuk mustika itu..dan katakan..bantu aku karena Allah..kemudian ia pun melakukan itu..walaupun teman-temannya telah melarangnya.. dan dia pun menemui anak-anak preman itu..dan dengan lantang dia bertanya",siapa tadi nyariin saya..ini saya IN..mau apa,dan ada apa?.. anak-anak preman itu..malah kebingungan..melihat keberanian in..dan merekapun melemah dan salah seorangnya berkata yang cukup lucu",oh ngga..nggak ada apa-apa..kita kesini cuma pengen kenal saja..sama mas in.. teman-teman in pun pada melongo..keheranan melihat keganasan preman itu..berubah total.. dan ahirnya mereka bersalaman terus bubar..perlu diketahui..IN itu badannya kecil..tingginya 160cm.. IN bercerita itu.,dengan semangat dan takjub.. kalau aku hanya bersyukur kepada Allah..yang telah memberi anugrah kepadaku..mengetahui manfaat ciptaannya.. dan akupun sangat suka mustika lidah burung itu.. karena selain berkhasiat..mustika itu unik..dengan histori ilmiah yang sangat tinggi..gigi hiu yang terpendam puluhan juta tahun..dan mengkristal menjadi batu..yang unik..karena ketika aku menemukan yang baru..akan beda ukuran besarnya..andai cuma satu..tidak akan aku keluarkan..takutnya tidak menemukan lagi.. aku pernah jual 2,5 juta,1,5jt,1jt50rb.. semoga manfaat..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel