-->

ANAK YANG SAKIT DIGANGGU JIN

Disatu malam..sekitar jam 11..aku sedang duduk sendirian.. Tiba-tiba hp ku ..berdering..aku lihat..itu telepon dari seorang temanku.. Aku pun mengangkatnya.. Aku bertanya''ada apa tadz..??aku biasa memanggilnya pak ustadz.. Dia menjawab''katanya''anaknya sakit..badannya panas tinggi..dan bertingkah aneh..anak itu..selalu menunjuk keluar..dan minta keluar rumah..dan dia mengatakan..bahwa..anaknya itu..sudah diobati..dengan bermacam obat..tapi panasnya tetap tinggi.. Aku minta waktu sebentar..dan konsentrasi..dan di alam umpama ku(imajinasi atau mata batin)melihat..anak itu ..dipeluk..oleh satu sosok ..mahluk ghaib..yang mungkin itu adalah jin.. Setelah mata batinku..melihat itu..aku coba bertanya''kepada teman ghaib ku..apa obatnya..dan cara mengusirnya.. Dan teman ghaibku menjawab"anak itu..mesti diberikan..gula merah..yang harus dibakar dulu..dan dibacakan surat alfalaq dan anas 11x ..lalu gula merah itu..disuapkan ke anak itu.. Dan akupun menyampaikan..semua itu..kepada temanku itu..walaupun..aku tidak mengerti..apa hubungannya..gula merah..yang dibakar..dengan sakitnya anak itu.. Besok hari nya..temanku itu..datang ke rumah ku..dan bercerita..bahwa ..setelah semua saran ku dia lakukan..anaknya itu..kontan sembuh..panasnya turun..dan langsung bisa bercanda..dan sehat kembali.. Dia berkali-kali..mengucapkan terimakasih kepada ku.. Dan dalam hati ku..aku bersyukur..kepada Allah.. Memang yang sebenarnya..aku juga memerintahkan..kepada teman ghaib ku..agar mengusir..jin yang mengganggu anak itu.. sudah ah..semoga manfaat..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel